Enjoy Cheating

Membuat Isi Blog anti CoPas (Copy Paste)

Anda muak dengan artikel anda yang sudah anda buat dengan jerih payah dijiplak dengan mudahnya oleh orang yang tidak bertanggung jawab ?
Tenang diri anda sejenak ..
Saya akan memberikan solusi yang tepat untuk blog anda
Dengan cara ini orang akan sulit meng.copas postingan anda ..
1. Masuk Blogger
2. Edit HTML
3. Cari kode <head>
4. Copy Pastekan kode ini di bawah kode diatas
   
<SCRIPT type='text/javascript'> if (typeof document.onselectstart!=&quot;undefined&quot;) { document.onselectstart=new Function (&quot;return false&quot;); } else{ document.onmousedown=new Function (&quot;return false&quot;); document.onmouseup=new Function (&quot;return true&quot;); } </SCRIPT>

5. Simpan Template
6. Lihat Hasilnya
=SEMOGA MEMBANTU=


Share

1 komentar:

Penghuni 60 mengatakan...

kalo tujuannya agar gak bs dicopy sih... gampang...
aku bs kok copy artikel km...
gak percaya? kalo gak percaya tanya aku gmn caranya agar bnr2 gak bs dicopy.

mau tau gak, aku ngopy artikel km gak pake klik kanan.pake apa coba? coba pikirin....
hehe... :)
intinya script yg km tulis itu bkn utk mencegah agar gak bs dicopy tp agar gak bs klik kanan doank, tp tetep artikel bs dicopy tuh..

msh gak percaya, tanya sama saya... hehe...

Posting Komentar

Pengikut